TIME TABLE vs TIME LINE

Pribadi vs Sosial

Ceritanya Malam Minggu “Hujan”

Malam Minggu 29 Desember 2012

Edisi “Hujan”

RowoJomborH-3 jelang Malam Pergantian tahun yang penuh kesendirian tanpa adanya wanita yang bias diajak untuk merayakannya. Malam minggu ini full gue habiskan bersama adik, nyokap, dan bokap  untuk berwisata di objek wisata Rowo Jombor, Klaten.

Sebelum gue cerita apa aja kegitan gue mala mini, gue akan sedikit ceritakan ama kalian apa itu objek wisata Rowo Jombor.

Obyek wisata Rawa Jombor di Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten, terkenal dengan rawanya yang indah. Lokasi wisata yang berada sekitar delapan kilometer di tenggara Kota Klaten ini, menawarkan suguhan baru. Pemancingan di atas rawa. Obyek wisata kuliner ini terkenal dengan nama warung apung. Disebut begitu, karena untuk sampai di tempat makan itu, wisatawan harus menyeberang dengan rakit bambu. Cukup hanya dengan membayar Rp 5.000, pengunjung bisa berkeliling rawa yang panjang tepiannya mencapai total 7,5 kilometer. 

Obyek Wisata Rawa Jombor tidak hanya memiiki warung apung dan rawa saja. Di satu komplek wisata itu, masih ada empat obyek lain yang berdekatan. Tentu, bisa di kunjungi dalam satu kesempatan karena tidak butuh waktu lama mencapai obyek tersebut. Keempat tempat wisata itu adalah Sendang Bulus Jimbung, Bukit Sidogura, Gua Kendil dan Gua Payung serta Rumah Minang kabau. Dari keempat obyek itu, paling fenomenal adalah Sendang Bulus Jimbung. Kurakura (bulus) yang hidup di sendang di percaya oleh orangorang tertentu dapat mem bawa berkah.

itulah sedikit pengenalan mengenai objek wisata rowo jombor.

Dimalam ini bagi gue sebenarnya gak ada yang begitu istimewa , disamping gue sering banget ketempat hiburan dangdut yang disajikan Objek wisata ini juga kurang oke. Mulai dari para penyanyinya yang urakan dandanannya, sampai suara fals. Tapi tunggu dulu, sebenernya tunjuan utama dari lwisata gue hari ini bukan dangdut semata. Yup Wisata kuliner adalah tujuan kami sekeluarga menghabiskan malam minggu dating ke objek wisata Rowo Jombor ini. Sembari makan sajian khas berbagai macam ikan rawa, kami juga disuguhi alunan music dangdut yang kurang begitu oke di suara penyanyinya..😀

Wisata Kuliner kami mala ini yaitu di Warung Apung PONDOK ROSO 17. Malam ini kami pesan 1 kg nila bakan, 1 kg bawal bakar, dan 1 kg kakap bakar plus nasi satu bakul nasi ukuran jumbo beserta lalapannya. Setelah menunggu cukup lama pelayan mengantarkan makanan pesanan kami. Tanpa basa- basi langsung kami santap semua makanan yang sudah tersaji, kenikmatan masakan babakaran khas waarung apung ini memang tak ada duanya. Sembari menonton hiburan dangdut Kami semua menikmati makan malam ini.

Tak terasa perut sudah kenyang, dan santapan tadi sudah habis dari atas meja dan beralih keperut. Setelah selesai makan kami masih bercakap cakap sembari menunggu lambung mencerna makanan yang barusan kami makan. Tak terasa ternyata langit sangat gelap tertutup mendung dan tak lama kemudian hujan deraspun mengguyur malam ini. Beberapa jam gue nunggu hujan reda hiburan dangdutpun juga ikutan berhenti karena suara hujan yang bergerumuh mengalahkan kerasnya suara sound.

Sambil menunggu hujan reda gue gunakan waktu untuk maen game di Hp. Dari kejauhan terlihat cewek cantik  dia pake kaos warna abu-abu, kethu tutup kepala warna hijau, dan menggenggam ponsel warna Biru. Nie cewek sangat menarik perhatian gue malam ini. Dari wajahnya yang manis, rambutnya yang panjang terurai membuat mata gue untuk waktu lama tak berkedip menatap doi. Terbesit dari pikiran gue untuk mengajak kenalan wanita itu, dan makin lama gue pandangin dia makin gue pengen kenalan sama dia. Bukan karna nafsu atau karna hoby ngobral kenalan bro, tapi ini karna naluri kesepian gue yang bikin gue pengen banget kenalan sama itu wanita. Sejam lebih gue mikir sdan ngumpulin keberanian buat ngajak kenalan tuh cewek, tapi lagi-lagi gue nyia-nyiain kesempatan buat kenalan sama cewek cantik gara – gara gue udah kehilangan keberanian gue buat ngajak kenalan. Neselnya minta ampun…

Setelah menunggu beberapa jam hujan pun sudah benar – benar berhenti, gue sekeluarga memutuskan untuk pulang kerumah. Sesampai dirumah gue masih aja keinget wanita itu lagi dan nyesel masih kebayang. Untuk menghabiskan waktu mala mini yang tersisa gue nyoba SMS pacar, dibales nya SMS pacar. Hanya 3X SMS dari pacar setelah itu dia tak lagi membalas SMS gue. Makin ngrasa kesepian makin buat gue berfikir untuk berbuat alay. Gue baca satu persatu kontak telfon di BB gue, gue pilihin satu persatu cewek mana yang bisa gue ajak buat SMS an buat nutup rasa Galau gue. Dan terpilih beberapa wanita yang siap untuk gue ajak berbagi cerita di malam minggu gue, tapi semuanya tak memberi keinginan bagus layaknya gue dengan orang yang gue inginkan sampai akhirnya gue tertidur dan lupa untuk menulis blog ini..

SELAMAT BERMALAM MINGGU….

Memang tak  ada malam minggu yang indah, seindah malam minggu bersama orang yang kita cinta dan orang yang kita sayang. Semoga malam minggu kamu indah lebih dari malam minggu gue..

 

SALAM MALAM MINGGU

 

Filed under: Cerita Malming, Time Table, , , ,

Leave a Reply

TIME TABLE vs TIME LINE

Pribadi vs Sosial

